Kata Kata Romantis Terbaik Terbaru 2013

Pagi yang cerah diikuti dengan hati yang senang admin naylacorp akan sedikit memberikan kata kata romantis untuk anda para pembaca setiap. Dengan sebuah kata kata romantis yang ditujukan untuk siapa saja terutama orang yang anda kasihi dan sayangi, pastinya akan memberikan timbal balik yang istimewa dari orang tersebut. Saya sendiri sebagai admin naylacorp selalu memberikan sebuah kata romantis untuk istri tercinta.

Romantis yaitu bagaimana satu jalinan di awali, kita berharap pasangan kita mengantar kartu ucapan, berikan bunga, share perhatian serta kasih sayang, step pembujukan dan sebagainya. tapi sering kadang romantisme dapat pudar, perihal ini berlangsung demikian kerap yang tampak biasa saja serta alamiah. Untuk selalu memberikan hal-hal romantis, anda perlu kata kata romantis agar sisi romantis anda tidak pudar.

Kata Kata Romantis
  • nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu : segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, serta sesuatu doa.
  • sepertinya dokter ngelarang anda minum teh manis yah. soalnya kt saya kmu tuh telah manis lho. 
  • tiada sedikitpun dulu mengetahui dirimu, yang dulu jadi sisi terindah di dalam hidupku.
  • kenapa terus bertahan dengan dia yang buat kamu meneteskan air mata yang dapat buat kamu tertawa.
  • jikalau hari ini berbohong itu dibolehkan, maka saya dapat katakan bahwa saya gak mencintaimu. .
  • pakai syukurmu dan buang keluhmu dlm hadapi tiap-tiap cobaan. gara-gara cobaan yg anda alami yaitu sebagai sistem pemuliaan.
  • serta saya makin sangat percaya di dalam hitungan detik anda dapat merontokkan kebimbangan di hati saya.
  • orang yang pantas anda tangisi tidak lagi buat kamu menangis, orang yang buat kamu menangis tidak pantas anda tangisi.
  • walau kau untuk aku menangis, saya terus mengkuatirkan kondisimu. walau kau makin acuh, saya jadi tambah merindukanmu. lebih-lebih jikalau kau memang sudah berpindah pada yang lain, saya dapat mengupayakan berbahagia untukmu.
  • cinta bukan hanya mengajar kita lemah, tapi memunculkan kebolehan. cinta bukan hanya mengajar kita menghinakan diri, tapi menghembuskan kegagahan. cinta bukan hanya melemahkan stimulus, tapi memunculkan semangat…
  • saya sangat percaya seandainya kamulah salah satu sisi dari tulang rusukku yang tuhan jadikan cuma untukku. i love you sayang. . .
  • kutahu kau mencintaiku pas kulihat binar matamu bercahaya pas menatapku, teduh serta hangat. kutahu kaulah tempatku bersender serta berlindung.
Cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke dua yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan gara-gara hidup tanpa cinta bagai masakan tanpa garam. Gara-gara itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim. Itulah sedikit kata kata romantis terbaru yang bisa anda baca dan anda berikan terhadap orang yang anda sayangi.

Comments