Terjemahan

Home » » Ketentuan Uji Kompetensi Internet

Ketentuan Uji Kompetensi Internet

KETENTUAN BLOG
CARA BUAT BLO
Buatlah sebuah blog pribadi dengan kriteria sebagai berikut :
1. menggunakan themplate asli atau hasil download
2. Buatlah Fasilitas pencarian pada blog
3. Tambahkan Polling yang judul " apa yang menarik dari blog anda" yang isinya :
- Download
- Artikel
- Tidak Ada
4. Buatlah Buku Tamu dari www.shoutmix.com dan pasanglah pada blog anda
5. Posting minimal 3 artikel sesuai dengan blog anda
6. Sisipkan gambar pada postingan atau tambahkan Gadged Fiklr pada blog anda
7. Pasang Fasilitas kalender di blog anda
8. Buatlah Fasilitas Jam di blog Anda
9. Tambahkan Total Pengunjung
10.Buatlah Link Daftar teman anda
11. Buatlah Link download minimal 3 contoh dari ziddu
12. Layout (contoh:Readmore,animasi,slide,fotobucket,dll) Pilih Salah Satu

LIHAT DISAMPING UNTUK MEMBUATNYA

Tutorial pembuatan blog ini menggunakan blogspot(blogger) sebagai tempat pembuatannya.
Sebelum kita belajar membuat blog, kita harus mempunyai satu alamat e-mail yang masih aktif.
Karena kita membuat blog di blogspot, maka sebaiknya kita memiliki Imail Yahoo.com atau Gmail.com untuk itu anda bisa mendownload di bawah ini caranya untuk membuatnya....?
KETENTUAN FORUM
CARA BUAT FORUM
1. Pastikan Anda sudah mempunyai imail dari Yahoo.com
2. silahkan login ke yahoo untuk membuat forum/group
3. BUatlah Group Yang temanya tentang INternet
4. Anda Harus Bergabung pada ALumnidcc
5. Kirim pesan pada Alumnidcc
Balas pesan yang sudah dikirim oleh Alumnidcc
Pengen punya forum milis sendiri? Emang bisa bos? Lha iya dong. Saya juga punya. Coba buka di sini. Gimana cara membuat forum Milis yahoo? Ini saya kasih tipsnya yang gampang banget.silahkan Klik Link dbawah ini..? 

Mencuri adalah pekerjaan pengecut! © ke-u.blogspot.com
Pencurian telah di tangani oleh : DMCA.com

Ditulis Oleh : Azat Saepuloh ~ KE-U

Azhak Sobat sedang membaca artikel tentang Ketentuan Uji Kompetensi Internet. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : ini dilindungi DMCA, anda tidak boleh menyalin ulang tanpa menyertakan sumber link asli sebagai sumbernya

Profile Facebook Admin

Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan :)
2. dan saya minta maaf, apabila ada komentar yang saya tidak balas ^_^
3. komentar yang melampirkan link / URL tidak akan saya tampilkan.
4. (Ex:) http://namabloganda.blogspot.com " tidak akan ditampilkan " (for all domain)

Join Me

 
Copyright © 2011. KE-U | KUMPULAN TERBARU 2014 - All Rights Reserved
Thanks Azak Bkz Dorck Published by Template KE-U
Proudly powered by Blogger