Ayah Fatin Bangga anaknya masih suka mengaji

Ayah Fatin Bangga anaknya masih suka mengaji. Penampilan Fatin yang berjilbab ternyata tak hanya sekedar untuk fashion saja. Penampilan religius dari Fatin ini ternyata juga merupakan cerminan kehidupan Fatin selama ini. Didikan dari keluarga yang memiliki ketaatan agama yang sangat baik, membuat Fatin Shidqia Lubis, sang juara X Factor Indonesia tumbuh menjadi gadis yang baik pula.

Setidaknya ini yang disampaikan oleh ayah kandung Fatin Shidqia Lubis, Bahari Lubis yang mengaku sangat senang anaknya menjadi Juara X Factor Indonesia. Kemudian Bahari Lubis juga sangat bangga karena Fatin Shidqia Lubis masih suka mengaji. Bahari Lubis mengisahkan bahwa Fatin hampir setiap hari mengaji usai sholat magrib berjamaah dan makan malam bersama keluarga.
"Setelah itu Fatin mengaji dan Isya dia sudah pulang, begitu setiap hari," ujar Bahari seperti dilansir JPNN

Ayah Fatin pun juga sering mendapatkan sebuah pujian dari tetangga sekitar rumah karena melihat Fatin yang setiap hari rajin datang mengaji, di saat anak seusia dia justru akan lebih memilih untuk bermain. Padahal kata Bahari, dirinya tidak pernah memaksa Fatin untuk selalu mengaji.
"Di pengajian itu memang jarang ada anak seusia Fatin mengaji, anak SMP saja yang ngaji di situ sudah jarang, paling anak-anak SD. Tapi Fatin masih mau mengaji," pungkas pria berusia 45 tahun itu dengan bangga.
Sifat Fatin yang sederhana dan cukup religius ini tak terlepas dari aturan yang dikeluarkan oleh Ayahnya yakni diwajibkan pulang ke rumah sebelum Maghrib tiba. Dalam kesehariannya, ayah fatin pun membebaskan anaknya untuk mengikuti kegiatan dengan catatan bisa dipertanggungjawabkan dan tidak menganggu waktu belajar.
"Pokoknya sebelum magrib, anak saya sudah harus sampai di rumah, gak boleh lewat," tegasnya.
Hal itu menurut Bahari Lubis dilakukan agar waktu berkumpul bersama keluarga di rumah selalu terjalin.
 "Biar bisa salat jamaah dan makan malam bareng keluarga di rumah," pungkas Bahari.
Nah, itulah tadi informasi mengenai Ayah Fatin Bangga anaknya masih suka mengaji. Semoga bermanfaat


Comments