Banyak Fans Kecewa, Novita Dewi Berusaha Menenangkan

Senin, 27 Mei 2013 19:21 | 

Novita Dewi


Kapanlagi.com - Dalam sebuah kompetisi memang selalu ada yang memang dan kalah. Begitu pula dengan X Factor Indonesia yang akhirnya memilih Fatin Shidqia sebagai yang terbaik mengalahkan Novita Dewi di final. Namun klimaks acara itu ternyata masih belum bisa melegakan beberapa penggemar.Kekecewaan fans yang mendalam itu dirasakan oleh Novita Dewi. Melalui Twitter, ia mengajak fansnya untuk bisa memahami kekalahannya. Apalagi target utama Novita sebenarnya bukanlah menjadi juara.

"Kecewa itu hal biasa. Yang luar biasa & membanggakan aku adalah ketika #DEWInners tidak menjadi hater. Terimakasihku untuk kalian semua :')."
"Dear #DEWInners, bnyk mention kalian yang bilang kecewa kl aku juara 2 xfi. Aku hargai sayang tulus kalian dan bisa paham kl kalian kecewa."
"Aku sendiri happy2x & baik2x aja krn tujuan utamaku lebih dr sekedar juara 1 xfi, yaitu spy tujuan Tuhan tercapai lewat hidupku, karyaku."
"Bukti Tuhan mendukung & memberkatiku adalah adanya dukungan kalian para #DEWInners. Baik di dalam hingga luar negeri. GBU all."

Yup, penggemar Novita Dewi tak perlu berlarut-larut dalam kekecewaan. Untuk menjadi penyanyi sukses tak selalu harus menjadi juara di sebuah ajang. Itu terbukti pada kecemerlangan One Direction yang merupakan hanya menduduki peringkat tiga X Factor Inggris. (twt/adb)

Lihat profil: Novita Dewi, Fatin Shidqia Lubis

Comments