FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA

Fatin Iklan Shampo Pantene - Iklan Pertama Fatin Shidqia Lubis Bareng Rossa
Iklan Fatin Shidqia yang minggu - minggu terakhir ini sering di perbincangkan diantara obrolan Fatinistic ternyata sudah keluar. Rossa sebagai Brand Ambasador produk shampo ini menggandeng Fatin sebagai partner bintang iklan versi terbarunya iklan shampo ini. Impresi awal melihat iklan shampo ini adalah WOW..... Amazingly Fatin.

Aura Bintang nya semakin berkilau di iklan ini. Meskipun iklan ini adalah iklan untuk perawatan rambut tetapi Fatin tidak harus memperlihatkan auratnya dengan membuka jilbabnya. Good Job Fatin tetap pegang teguh aqidahmu dan teruslah berkarya menginspirasi banyak remaja Putri di Indonesia.

Story Board Iklan Fatin untuk shampo Pantene ini adalah Fatin yang sedang duduk di sofa dengan senyum manisnya di samperin Rossa dan menanyakan kenapa Fatin senyum senyum sendiri. Fatin menceritakan pengalaman tentang rambutnya dulu yang rusak dan rontok, semenjak memakai shampo Pantene dia bilang rambutnya jadi lebih indah :) tentunya dengan ekpresi dan gaya ala I-Factor atawa imut Factornya. Rossa membenarkan meskipun rambut Fatin tertutup harus tetap terjaga. Rossa menyarankan Fatin untuk memakai produk Conditioner agar lebih sempurna.

Iklan sepanjang 30 detik itu cukup mengesankan dan sebagai debut Iklan pertama Fatin bisa dibilang dia sukses menjadi bintang iklan produk shampo ini.

Good Luck Fatin semoga karirmu semakin cemerlang dan sukses di dunia intertainment Indonesia degan tetap menjaga jati dirimu. Karena itu yang disuka banyak orang dari Kamu.

Berikut Iklan Fatin dan Rossa tersebut :

Prediksi Lagu Fatin Di Gala Show 9 XFI Jumat 19 April 2013

Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia begitu sumringah karena mendapat lagu yang memang sangat disukai dirinya.

Panggung Gala Show 9 yang bertema Woman's Day untuk menghormati Hari Kartini, ia akan berduet dengan salah satu diva Indonesia menyanyikan lagu yang bernuansa Timur Tengah. Untuk lagu kedua, ia menyanyikan lagu yang diaransemen menjadi nge-blues.

"Persiapan sudah menyiapkan lagu yang aku suka, bener bener berbeda dan aransemennya insya Allah akan gokil, dan menurtuku asik banget" ungkap fatin saat berlatih di studio rekaman

Fatin ingin mengulang kesuksesan saat dirinya melantunkan lagu "Mercy" milik Duffy pada Gala Show 7. Juri Ahmad Dhani dan Bebi Romeo pun merasa Fatin sudah mendapat setelan yang pas.

Karena suka dengan lagunya, dara yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA 97, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini tak ingin melewatkan penampilan terbaik.

Penasaran dengan aksi Fatin? Saksikan siaran langsung Gala Show 9 X Factor Indonesia, Jumat 19 April 2012, hanya di RCTI.

Dan Prediksi Lagu Untuk Malam ini adalah :

JALAN CINTA : BY SHERINA MUNAF


LOGIKA : BY VINA PANDUWINATA

JANGAN LUPA SELALU DUKUNG FATIN

KIRIM SMS : KETIK FATIN KIRIM KE 9288


Fatin Shidqia Di Gala Show 8 Jumat 12 April 2013 - Apa Ya Lagu nya ?

Hari Kamis nih Sob .....Gala Show ke-8 X Factor Indonesia sudah lebih Dekat. Kontestan grup The Girls asuhan teh Ocha yang satu ini kayaknya sudah siap ya...., Yes Fatin Shidqia Lubis yang terus melaju ke babak enam besar.

Anak sekolah yang ikut X Factor ini semakin hari semakin berkilau dan Fans semakin banyak setiap harinya. Fatin juga pastinya ga lupa bersyukur ya pastinya dirinya sudah masuk enam besar X Factor Indonesia. Semakin dekat ke 5 besar, 4 besar, 3 besar dan Grand Final... semoga ya Sobat Fatinistic semua...., Amin..... tentunya dukungan kita seberapapun sangat berarti untuk Fatin melaju terus di X Factor Indonesia. 

Salah satu faktor keberadaannya adalah karena Fatin memiliki penggemar yang melimpah. Wah kayaknya bakal masuk ke posisi 5 besar nih? "Kalau lolos ke 5 besar, itu tantangan banget. Ini aja sudah senang ada di enam besar, perasannya udah campur aduk. Sekarang tanggung jawabnya akan lebih gede lagi. Tapi intinya bersyukur banget sudah sampai sini. Sudah wow bangetlah," ungkapnya Fatin seperti dilansir situs resmi X Factor Indonesia.

Untuk itu dia semakin serius untuk meraih mimpinya menjuarai ajang X Factor Indonesia. Usaha dan latihan serta menemukan lagu yang cocok menjadi prioritas utamanya saat ini. Nggak lupa juga Fatin bakalan banyak menimba ilmu dari mentornya Teh Ocha.

Oke deh sobat basa basi nya sampai segitu dulu aja ya hehehehe, kelamaan tar tambah basi. Kembali ke Prediksi Jumat besok lagu apa sih yang mau di Nyanyiin Doi ? hehehehehe.... pasti banyak yang penasaran ya ?.

Tema minggu ini adalah East Meet West , jadi Fatin akan membawakan 2 lagu , 1 lagu berbahasa Indonesia dan 1 lagi berbahasa Inggris, Untuk Lagu Besok dari Fatinistic.blogspot.com seperti biasa setiap kamis akan melakukan ritual penerawangan untuk lagu apa yang besok akan di bawakan Fatin di Gala Show 8. 
Oke Prediksinya adalah Berikut Check It Out :

Untuk Lagu Indonesia Prediksinya adalah : "ARTI HADIRMU - Dipopulerkan Oleh Audy "

Dan Untuk Lagu Manca nya adalah : "THESE WORDS" - Dipopulerkan Oleh Nathasa Bedingfield "


Ok Sobat Apalin ya lirik nya biar besok bisa nyanyi bareng di Gala Show 8 - kalo prediksinya bener, hehehehe sekian dulu,
Salam Foooyaaaaaa .....


Mengapa Fatin XFI Selalu Ditampilkan Di Akhir Acara?: Diskusi Rutin Fatinistics-Youtuber Di Setiap Gala

‘Malam ini kira-kira Fatin tampil urutan ke berapa  yaaah?,’Pertanyaan yang dilontarkan Fatinistics-Youtuber bunga, Sista @IkeuWulan di lapak comments Video Fatin unggahan XFI Youtube sembilan jam yang lalu itu merupakan pertanyaan menggelitik. Semua Fatin-Lovers sudah mengetahui jawabannya. Tidak perlu juga memiliki keahlian khusus penerawangan seperti yang dipunyai Fatinistics Broda @Indonesiapride1 untuk menjawabnya. Ohya, teka-teki siapakah @Indonesiapride1 yang konon memiliki tingkat keakuratan penerawangan  segaris tipis dibawah Ki Aji Joyoboyo itu tidak akan dibahas disini. Mengupas Fatinistics Sang Begawan itu memerlukan bagian khusus tersendiri untuk membahasnya.
Perform Calon Diva Asli Indonesia yang selalu ditunggu oleh Lovers maupun Haters di setiap Gala Show bisa dilihat di tabel 1 berikut:

Tabel Urutan Penampilan Fatin
Berdasarkan tabel ini bisa kita ketahui bahwa Fatin tampil paling awal dari seluruh Gala ada di Gala Show pertama, yaitu tampil diurutan ke-lima dari total 13 kontestan. Dua kali tercatat Calon Diva Asli Indonesia ini harus tampil di urutan buncit, yaitu di Gala ke 2 dan ke enam. Gala Show ke 3, Fatin tampil dengan empat kontestan lain tampil setelahnya, dan di Gala Sho selanjutnya  berkisar dari angka tiga atau dua sebelum peserta lain tampil setelah penampilan anak muda berbakat ini. Untuk Gala Show ke tujuh tanggal 5 Aril 2013, lagi-lagi Fatin tampil nomer dua dari urutan terakhir, dengan membawakan lagu Mercy, yang dipopulerkan oleh Duffy. Captured dari penampilan luar biasa anak muda yang belum berusia 17 tahun ini bisa di captured di gambar berikut.

Penampilan sang idola yang selalu di akhir acara ini menjadi perbincangan menarik dari setiap lapak komentar menggemar Fatin di Youtube. Seperti biasa, diskusi akrab penuh kekeluargaan yang tidak kasad mata ini pun bersliweran dengan indahnya. Yang menarik adalah, dalam tebak tebakan buah manggis tentang urutan tampil sang idola ini, tidak ada satupun haters yang ikutan nimbrung. Mungkin karena kesimpulan diskusi ini makin menunjukkan kebenaran tentang betapa mahal ‘nilai jual’ suara dan setiap penampilan sang Calon Diva, sehingga haters pun tidak mau nimbrung seperti biasanya.

Dan Fatinistics-Youtuber-pun Bersiap-siap Menyambut Sang Idola…
Fatinistics Rajaminyaktakjadi, Bro @Jack S memulai sapaanya di markas Video Fatin di Gala Show 6 Youtube,’ Wadah, sebentar lagi acara sudah mau mulai. Lapaknya khan sudah oke, masaknya dah selesai? Sudah pada mau berangkat ke lapak bareng-bareng.:D.’ Selanjutnya Jendral Lapangan Tengah pemilik Hak Paten ‘Ketombe Kucing,’ Broda @awal parinduri memulai dengan bait-bait tulisannya,’ Acara hampir mulai. Kacang garing, teh hangat, remote diumpetin demi menghindari tangan-tangan jahil dan pulsa ,50 ribu. Lanjuuutt.’ Bro @Muhsin Uccink menuliskan persiapannya di lapak markas Fatin tersebut,’ kopi-kopi,teh manis,pisang goreng. Kaya’nya lapak ini mulai makin rama. Nungguin Fatin tampil.’
Rupanya Fatin-Lover ini juga terserang Syndrome ‘Mules Berjamaah’ sama seperti Fatinistics lainnya, hingga menuliskan komentar lanjutan menunggu Idola perform di layar kaca ,’Semakin lama semakin penasaran ini malam. Jangan sampai Fatin tampil akhir acara, bisa gilaa nungguinnya, apalagi sudah ada yang dengerin lewat itunes. Gawat, bisa tambah gila nih, wkwkwk.’ Perasaan Broda tersebut dijawab oleh Bro @Jack S,’ Perut sudah mules-mules nih, deg-degan, harap-harap cemas. Obatnya apa ya all? Ketik Fatin kirim 9288 dijamin pasti sembuh total wkwk.’ Itulah rupanya jawaban obat untuk mules berjamaah itu saudara-saudara..

Iklan, Rating, UUD, KPAI, dan Penonton Bubar….
Fatinistics-Youtuber sangat tahu jawabannya mengapa Sang Idola ini selau perform di hampir penghujung acara. Namun untuk menghibur hati, salah satu Jendral Kumbang Divisi ‘anti huruharadanhurahura’ @Garpits menjawab dengan tidak yakin pertanyaan Sista Bunga,’mudah-mudahan tampil pertama, amin,’ yang dikuatkan pula ketidakyakinannya  dengan pernyataan Broda @Saefullah Ipul,’ mana mungkin tampil awal.’ Jendral Fatinistics Divisi ‘Metafisika @indonesiapride1 pun menegaskannya,’Duhhhh mana pernah taroh ‘Fatin’di depan , takut penonton nya bubar yah …..’Bro @Rizal Syamsu pun menyatakan kegemesannya dengan banyaknya commercial break di acara XFI ini,’Tarik maaaaang. X Factor makin ngetop.Jualan iklan makin laku….hadeuh.’

Broda @didisastro071 pun melakukan kalkulasi awal tentang pemasukan fihak penyelenggara karena bejibunnya commercial break ini, ’R**I kaya’nya dapat 10 milyar dari iklan malam ini, hehehe,’ dan dijawab oleh ‘eyang’ @IndonesianPride1, ’ Hitung aja mas Bro 1 slot harga iklan di R**I setau gue dulu 30 juta - 40 juta (per 30 detik), tinggal dikali aja dah 30 x sekian kali iklan muncul heheheehe :D.  Yang penasaran minggu depan itungin dah tuh iklan dari awal sampai bubar …, apalagi ni acara ‘rating nya mantab’, harga nya bisa jual mahal juga ‘.  Broda @dqoy darmawan mencoba menghitung sebelum Fatin tampil, berapa banyak jumlah iklan yang lewat,’  iklann yang ke 25 gan?,’ tanyanya dengan penuh keheranan. Lalu dijawablah oleh Fatinistics penemu obat bagi Fatin-Lovers yang masuk kejebur goa, Broda @Heru TheShiningVega,’ Tahu aza R**I. Jagoan Mau datang di ‘bom’ pake iklan… Duit…Duit…Duit…Duit…Du­it…Duit…Duit…’.

Pernyataan yang tidak kalah menariknya tentang pertanyaan mengapa Fatin selalu tampil di akhir acara ini dituliskan oleh Broda @atosipkiu,’ ntar aku laporin kak Seto,  exploitasi anak dibawah 20 tahun ini namanya’. Hal terakhir ini perlu dicermati. Kontestan XFI yang berusia dibawah umur ada dua, dan salah satunya Fatin, sang calon Diva Indonesia. Fihak penyelenggara XFI seharusnya lebih peka dan mempertimbangkan faktor non teknis dan psikologis bagi peserta usia remaja ini.
Fihak  penyelenggara acara ini bisa merujuk satu contoh dari pemerintah Korea Selatan tentang batas waktu perform untuk usia minor. Pemerintah Korea Selatan mengeluarkan Undang-Undang di tahun 2012 yang isinya tentang pelarangan  pekerja seni usia dibawah 19 tahun untuk tampil secara langsung setelah jam 10 malam. Di negeri tercinta ini sepertinya aturan tersebut belum ada. Namun setidakya contoh tersebut bisa dijadikan acuan dan himbauan agar Idols ataupun artis, actor, calon artis, di Indonesia tidak tampil secara live yang melebihi ambang batas jam malam mereka.

Membayangkan jika Fatin tampil sebelum jam 10 malam dalam setiap Gala alangkah bahaginya. Selain bisa tidur nyenyak diawal waktu setelah menyaksikan penampilan cemerlang Sang Calon Diva asli Indonesia, Fatin-Lovers-pun tidak harus begadang dan dopping caffeine serta besoknya tidak harus kena marah ‘bos’ dikarenakan kesiangan dan telat masuk kerja. Cuman pertanyaan selanjutnya adalah kalau Fatinsitics yang telat masuk kerja ini ternyata’ bos’ atau ‘manajer’ di tempat kerjanya, lalu siapa yang akan memarahi mereka? Pasti tidak mungkin guru olahraganya yach…
PS*: Dedicated to Fatin Shidqia Lubis, Fatinistics-Youtuber dan Fatin-Lovers Worldwide,’ Keep Vote-up fatin to 9288. Proud to know that all of you are awesome,’ #ting

Di Posting Ulang Dari Kompasiana 
Ditulis oleh Ibu Nina Mahbubah
Ibu Nina Mahbubah - Penulis


Tambahan : saya bukan siapa siapa Bu Nina jadi tidak ada yang special. hanya Fans yang selalu pengen tau , pengen tau apa yang terbaru dari Fatin.

OK Sobat Fatinistic terimakasih banyak yang udah mampir2 komen2 dan like, semoga perbedaan tidak menjadi dinding pembatas untuk persahabatan,
Salam Foyaaa ...


Prediksi Lagu FATIN di Gala Show 7 - Jumat 5 April 2013

Malem Sobat Fatinistic, sudah ga sabar ya nunggu hari jumat untuk nonton Fatin Shidqia di Gala Show 7, Jumat 5 April 2013. 2 kali berturut turut Fatin telah berhasil memuaskan penggemarnya dengan lagu super galau dengan Lagu Perahu kertas dari Maudy Ayunda di Gala Show 5 X Factor Indonesia dan Dilanjutkan dengan Lagu It Will Rain dari Bruno Mars di Gala Show 6 X Factor Indonesia.

Di Gala Show 7 besok Jumat 5 April 2013 Asik kali ya Kalo FATIN kembali menggebrak Panggung X Factor Indonesia dengan lagu up beat tetapi tetap bisa menonjolkan Karakter vocalnya yang khas itu.

Oke dari Fatinistic.blogspot.com kali ini memprediksikan kalau FATIN akan tampil memukau dengan lagu " MERCY " dari Aime Anne Duffy yang lebih populer dengan nama " Duffy " Saja.

"Mercy" adalah lagu soul dari Welsh blue-eyed soul penyanyi Duffy, dirilis sebagai single kedua dari album utamanya yang bertajuk Rockferry (2008). Ditulis oleh Duffy dan Steve Booker dan diproduseri oleh Booker, dirilis secara mendunia pada pertengahan 2008.

Aime Anne Duffy (lahir 23 Juni 1984) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Wales. Dia dikenal dengan nama Duffy. Dia dilahirkan di Bangor. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2003.

OK Fatinistic dimana saja anda berada kita tunggu penampilan FATIN di Gala Show 7 , Jumat 5 April 2013 dengan lagu " MERCY "
Jangan Lupa Dukung selalu FATIN dengan cara kirim SMS ketik FATIN kirim ke 9288.


Berikut Video Cuplikan nya:

Update Penampilan  Fatin dan Imajinasi Duet  Duffy di Gala Show 7 X Factor Indonesia Jumat  5 April 2013

Fatin Dapat Dukungan Ketua MUI, Asalkan...


Fatin XFI Haters Komentarnya Lebih Panas Dibandingkan Kanal Bola di Kompasiana


Prediksi Lagu Yang Dinyanyikan Fatin Shidqia Di Gala Show 6 Jumat 29 Maret 2013



Sore Sobat Fatinistic di Tanah Air dan Di Mancanegara, APA KABAR ??? Semoga sehat ya dan semangat selalu. Mohon maaf sebelum nya buat temen2 yang kemarin minta jangan ada Prediksi , akhir nya tetap memprediksi si juga . Banyak Fans yang minta Prediksi soalnya. Ya sudah penerawangan Minggu Ini untuk Gala Show 6 Jumat 29 Maret 2013 kayaknya bakal nyanyi lagu nya Bruno Mars yang It Will Rain. Semoga penampilan Fatin besok Cetar Membahana dan Jangan Lupa ya SMS nya yang banyak ... jangan sampai nyesel kalo sampai kalah SMS. Masih seperti biasa ketik Fatin kirim ke 9288

______________________________________________________________________
Update Penampilan  Fatin dan Imajinasi Duet dengan Bruno Mars di Gala Show 6 X Factor Indonesia Jumat 29 Maret 2013



Prediksi Lagu Yang Dibawain Fatin Di Gala Show 5 X Factor Indonesia 22 Maret 2013

Malem Sobat Fatinistic semua... pa kabar ? masih semangat mendukung Fatin Shidqia Lubis ? masih dong ya pastinya. OK Langsung aja ya Gan & Sist ...Apa hayoo lagu buat Besok , sudah banya rumor Beredar, katanya Cinta Sejati nya BCL, Perahu Kertas nya Maudy Ayunda. Ada lagi lagu dan penyanyi lain yang di tebak tebak oleh Fatinistic Semua.

OK kalo dari Blog Pendukung setia ini memprediksi Lagu yang akan di bawain Fatin Besok di Gala Show 5 , Jumat tanggal 22 Maret 2013 adalah lagu "PERAHU KERTAS" Miliknya si Cantik Maudy Ayunda.
Oke Sobat Fatinistic sekian dulu ulasan Prediksi lagu di Gala Show5 besok
Jangan Lupa dukung Fatin dengan Cara SMS : Ketik FATIN kirim ke 9288
Yang Buanyak Ya.... abisin aja Pulsanya beok beli lagi hehehehehe ......
Ting ..............


Nah semoga bener ya sobat fatinistic semua lagu fatin di gala show 5. Berikut Teaser Lagu Perahu Kertas untuk lagu fatin di gala show 5 Fatin Besok : video


video

Saturday, March 16, 2013

Fatin Featuring No Doubt Don't Speak

Apa kabar sobat Fatinistic semua, semoga sehat selalu ya dan terus semangat mendukung FATIN di X Factor Indonesia. Ya melanjutkan postingan sebelumnya tentang prediksi lagu yang bakal dinyanyikan FATIN di Gala Show 4 Jumat 15 Maret 2013 dan ternyata benar , kita lanjut ke Imajinasi yuk, jika Fatin di duet in dengan penyanyi aslinya kira kira akan seperti apa ya ?

Oke sobat Fatinistic semua, berikut hasil rekayasa video semalem yang dikutak katik sebentar kira kira sejam an dan hasil nya bisa di lihat di video di bawah ini. 

OK sobat silahkan disimak dan tinggalkan kritik dan saran ya untuk editan penampilan Fatin mendatang. Dan pastinya jangan lupa terus dukung Fatin dengan cara kirim SMS ketik FATIN kirim ke 9288.

Salam ... Foyaaaahhhhh Tiinggggg .........


Kunjungi Channel nya di Youtube : IndonesianPride1
Follow me @ Twitter : @Bluescreen2013

Comments