Kata-kata lucu bin kocak banget :D

Mau yang lucu dan kocak, abis-abisan ne kita bagiin buat sobat, Tongkrongin ya,..
Bos, sya sdh lembur 3 hr | bagus! | sya dpt bonus gak? | dpt! Lembur 3 hr, bonus lembur 1 hr! | *SETTAAN
Traktir* Sro, lu mau minum apa? | Jus Orange | lu Jo? | Jus Sirsak | klo lu Muslim? | gw Jus ‘Amma aja | *MATI

Tilang* Heh! Km gak liat klo ada rambu? | liat Pak | knp km langgar? | sya gak liat klo ada Pak Polisi | *PLOK
HP gw ada TVnya lho | Canggih!! Baru beli? | iya | coba nyalain TVnya | Aduh! Gw lupa naro remotnya dmn! | *MATI

Say, km itu kayak malam | tentram ya? Sejuk, gitu? | bkn, maksud aku km itu kayak Malampir! | *AH SETTAN
Pacaran: tiada hari tanpa berdua | LDR: tiada hari tanpa habiskan pulsa | Jomblo: tiada hari tanpa Nganga
Isi data* Bu, nama OrangTua ditulis? | iya | alamat jg? | iya | jenis kelamin ditulis jg? | gak, digambar!
Knp murung? | aku gak lulus | bukannya km lulus? | ujian sekolah lulus, tp ujian hati km gak! | AHH PREET PREEEETT Hehehehe
Klo aku blh milih, lbh baik aku hidup sm km | knp? | soalny klo hidup sm Ibu km, psti Bapakmu marah | JIR! *PLOK
Say, tau gak beda Kunti sm km? | gak tau *berharap gombal* | klo Kunti itu Seram | trs klo aku? | Suram! | *PLOK
do’a mlm minggu* Pacaran: Semoga Romentis | LDR: Semoga Sinyal Bagus | Jomblo: Semoga Ada Hujan Badai
Knp lu nangis? | Motor ilang| di ambil orang? | iya | Siapa yg ambil? | yg punya, kan gw minjem
Usro, Rajin pangkal? | pandai Bu | benar! Klo hemat pangkal? | kaya | Oke! Klo enak pangkal? | Paha Bu! | *PLOK
Bersatu kita teguh, bertiga namanya selingkuh
Jika makan kacang menghasilkan jerawat, cobalah makan jerawat! Siapa tahu menghasilkan kacang
Nonton bola* Wih, pemain Indonesia larinya cepet jg ya! | yg mana tuh? | itu yg item! | itu Copet, Koplok!
Parkir motor* jgn lupa dikunci stang! | knp Sro? | di komplek gw lg rawan pencurian stang motor! | *PLOK
Gw mau beli burung, lu ada? | gw punya | klo gw bayar 1jt, lu lepas gak? | gak | knp? | ntar terbang! (namanya juga di lepas ya terbang lah)
Matamu bagus Beb | indah berbinar? | iya, apalagi klo… | klo apa? | klo liat isi dompet aku! | *SETTAN (Matreeek)
Usro! Km knp sekolah bwa Nenek? | yah Bu, Nenek sya yg maksa | Ok gpp, siapa nama Nenek km Sro? | Moyang! | *MATI
Mas, soto tmn sya brp? | pake Nasi? | gak | 10rb | klo sya pake Nasi | 10rb jg | kok sm? | Nasinya Basi
Mas, pemain bola ya? | kok tau? | keliatan.. | aku jago ya? | bkn, wajah Mas mirip Ronaldinho! | *SETTAN FITNAAAAH
Neng, km suka lagu Lady Gaga? | suka bgt tp aku sedih stiap dnger lagu itu | lho knp? | gak tau artinya! | *MATI
IPK akuga berbobot | kamu mau berbobot? | caranya? | Minum L-MEN! Trust me, it works! SETAN KAWWW
Nek, Nek? | zzz | bangun Nek! | zzz | Nek? | Nenek ngantuk! Emang ada apa? | katanya Nenek mau tidur? |*PLOK
Gimana sob,. ???

Comments