Dilaporkan ke Polisi, Olga Syahputra Akan Minta Maaf ke Pelapor?



Dilaporkan ke Polisi, Olga Syahputra Akan Minta Maaf ke Pelapor?


Kapanlagi.com - Setelah dilaporkan oleh seorang dokter bernama Febby Karina ke pihak kepolisian karena diduga melakukan pencemaran nama baik, Olga Syahputra dikabarkan anak meminta maaf. Ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (1/7), Kartika Putri yang diperiksa sebagai saksi atas kasus tersebut enggan berkomentar soal keinginan Olga untuk meminta maaf.
"Kalau Itu (permintaan maaf) bukan kapasitas saya berbicara itu," ujar Kartika.
Artis kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 sebenarnya ingin menjadi mediator atas kasus ini. Namun begitu, karena kasus ini telah dilimpahkan ke pihak berwajib, Kartika tak punya hak untuk me-mediasi Olga dan Karina.
Kartika Putri jadi saksi dalam kasus Olga.Kartika Putri jadi saksi dalam kasus Olga.

"Saya enggak ada hak itu, me-mediasi. Sepenuhnya hak dokter Karin ya, saya sebagai teman dan pasien dokter Karin, saya sebagai sahabat dua pihak," jelas Kartika.
Pemain film NENEK GAYUNG ini pun menegaskan bahwa dirinya tidak berada di salah satu pihak."Saya ga ada di pihak siapapun kok," tegasnya.

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dilaporkan-ke-polisi-olga-syahputra-akan-minta-maaf-ke-pelapor-fef70c.html

Comments