Kata-Kata Galau Untuk Mantan Update Status

Kata-Kata Galau Untuk Mantan - mungkin buat sobat-sobat yang lagi galau, bingung mau update status apa soal mantan pacar, untuk itu ie-usa akan memberikan sedikit koleksi kata-kata galau yang khusus dipersembahkan untuk sang mantan pacar.
Terkadang, walaupun sudah putus dan berstatus mantan, si dia tetap bisa bikin galau, entah itu galau karena pingin balikan, entah galau karena si doi tambah cakep, atau galau gara-gara si doi sudah punya pengganti yang baru?
Jangan sampek frustasi ya sobat :v mungkin kata-kata galau untuk mantan berikut ini bisa membantu sobat dalam meluangkan perasaan sobat melalui status, atau bisa untuk dismsin ke mantan.

  • Smoga kamu bukan skedar masa lalu, meski kisah kita trhenti saat ini, tp kuyakinkan kamu masa depanku nanti
  • Susah untuk berpikir jernih tentang dirimu, setelah kamu selalu membohongi dan menghina aku sebelumnya.
  • sejarah ku, adalah hidup ku, luka jiwa ku, sakit hati ku karna TANPA MU ! aku memang bukan yang terbaik untuk mu
  • bila cinta ini berbuah dosa maka kita berdua akan berakhir di neraka !! tapi karna kekuatan cinta aku yakin semua ini akan terasa surga !
  • Kau telah tepati janjimu.tapi akulah yang mengingkari ada'a cintamu.pnyesalan hanyalah sebuah goresan luka atas keprgianmu.namum sekarang cintamu hanyalah mimpi dan kenyataan untuk orang lain.bkan tuk q
  • Bukannya tak mampu tuk mencari penggantimu tetapi aku belum mampu memberikan hatiku untuk yang lain 
  • tak sangup lagi, buat mu tetap milik ku jika memang PERNYATAAN TIDAK SESUAI DENGAN KENYATAAN maka apalah arti bersama
TERIMA KASIH ku ucapkapkan dari lubuk hatiku yang paling dalam,,
walaupun semua sudah berlalu, buatku itu semua adalah KENANGAN yang tak bisa aku lupakan sampai kapanpun.
Terima kasih atas kasih sayangmu yang pernah kamu berikan untukku,
Terimakasih atas segala yang kau berikan dan kau lakukan untuk membahagiakanku.Terima kasih atas kesetianmu menemaniku..

mungkin cuma itu dulu sobat, kumpulan kata-kata galau untuk mantan yang bisa saya share, cz aku g lagi galau sama mantan, malah lagi fall'n love :P hehehe, spesial buat kalian yang galau karena mantan ayo donk move on :P. di postingan ini sengaja saya berikan musik tentang sang mantan :D jangan tersinggung yah sobat kalau lagunya cocok dengan yang kamu alami.

Comments